Cerita Kekosongan Blog Secondprince

Apa kabar semua? Insya Allah baik-baik saja bukan. Langsung saja mungkin ada diantara saudara-saudara pembaca blog secondprince yang bertanya-tanya kemana “si pemilik blog” selama hampir tiga minggu tidak mengupdate blognya. Jawabannya simple yaitu si pemilik blog tidak bisa mengakses blog-nya. Kenapa? ooooh bukan masalah [pemblokiran] yang kemarin kok. Situasi menyebalkan ini disebabkan dia terdampar di rimba belantara yang “sinyalnya sangat jelek sekali” sehingga tidak memungkinkan baginya untuk mengakses internet. Nah simaklah penuturan si pemilik blog menyebalkan ini 😛

Ya ampun baru kali ini saya pergi ke tempat yang sinyalnya aduhai “bikin pusing”. Bukan karena tidak ada tetapi karena adanya sama saja dengan tidak ada. Sinyalnya ada tetapi “senin kamis” kayak orang sekarat. Jadinya saya kesulitan menghubungi beberapa “orang penting” dan tentu saja mengakses “blog SP” yang keren abis [halah keren dari hongkong]. Untunglah saya bisa menyesuaikan diri dan bersabar “walau terasa menyakitkan” [ampun deh bahasanya]. Singkat cerita karena saya tidak mau banyak cerita soal “rimba belantara” akhirnya saya kembali ke tempat semula [untuk beberapa hari]. Nah ceritanya selesai :mrgreen:

Langsung ngenet deh, dan ya ampun saya menemukan fakta-fakta yang mengejutkan. Ada yang bikin saya berdecak, ada yang bikin saya sebal dan ada yang bikin saya kecewa. Mau tahu?

  • Ternyata “3 idiots” masih nongol di twenty one, ya ampun saya sampai berdecak. Pertama kali muncul disini saat 2 minggu sebelum saya terdampar di rimba belantara dan sekarang masih ada. Wah hampir 2 bulan, kereeeeen. Rasanya jadi kepingin nonton lagi 😀
  • Ternyata blog SP dipenuhi spam, yah bikin sebal sih tetapi ya maklumlah namanya aja blog keren banyak yang iri kali ya, ho ho ho :mrgreen: [disetrum seketika]
  • Ternyata sudah tanggal 16, btw sebenarnya saya dapat undangan acara pernikahan tgl 17 tapi gimana ya, mohon maaf tidak bisa hadir dan saya mengucapkan “Selamat berbahagia semoga Allah SWT melimpahkan rahmatnya kepada Mbak dan Mas yang akan menempuh hidup baru”. btw Mbak saya cuma mau bilang “akhirnya” :mrgreen:

Kepada para pengunjung setia, saya mohon maaf atas kekosongan dan kepada para pendengki setia saya punya hadiah kok buat sampean. Yah gimana ya walau saya terdampar nan jauh disana, otak saya masih tetap aktif. Apalagi jauh dari keramaian bikin pikiran jadi lebih jernih [tapi kesepian juga], so saya punya beberapa stok tulisan yang cukup hangat untuk mengisi kekosongan cieeeeeeee. Terakhir buat “orang-orang penting” sekedar info nih penyakit saya kumat dan saya gak mau susah-susah mikirin, capek ah dan semoga kalian sukses-lah di tempat masing-masing.  Aal izz well, aal izz well, aal izz well, Ehem nonton “3 idiots” lagi yuk :mrgreen:

13 Tanggapan

  1. PEtramax gan!
    Hmmm….,gw ajah pernah ada proyek di daerah pelosok Kaltim, ngirim Email 3 mb pake flash ajah butuh lebih dari 1 hr. Dasar nasiiibbb……:mrgreen:

  2. Ah syukurlah sdh bisa “dengar suara mas” lagi. Semoga mas sehat walafiat. Nulisnya sambil berdo’a nih.

    Hmmm…yang ngundang nikah pasti rada kecewa karna undangannya ga pernah ditanggapin. Tapi sy yakin mas udah kasih penjelasan kan? n sy jg yakin penjelasan mas membuat hatinya lapang & lega. Nulisnya sambil senyum nih.

    Eh selamat berjuang kembalilah pokoknya.

    Salam

  3. Welcome back.
    Alhamdulillah baik2 saja.
    3 Idiots nya memang keren. Sayang cuma bisa nonton dengan DVD di rumah. Sudah tidak beredar di jakarta.

    Salam

  4. @Nomad
    waw proyek Kaltim 🙂

    @Armand
    maaf nih gak bisa hadir, soalnya baru kemarin ke palembang lagi itu pun untuk beberapa hari, saya mohon maaf tolong sampaikan permintaan maaf saya ya 🙂

    @truthseeker08
    terimakasih, yup bener kan keren. ehem itu DVD aslinya udah beredar ya di pasaran? kok saya cari2 gak dapet ya. Mas Armand udah nonton belum? katanya sih beliau gak gampang ketawa :mrgreen:

  5. waaa…. untunglah dah balik.
    tiap kali buka, ngarepin update-an, tapi nihil,… ternyata….
    makasih ya dik,…. (hm) dah bisa nongol lagi.

  6. @Gandung
    ah iya sama-sama kak, terimakasih sudah mengharap-harap 🙂

  7. Semoga anda baik-baik saja dan selalu berada di jalan kebaikan, selalu dalam keadaan sehat, punya banyak uang dan punya waktu senggang sehingga dapat terus menulis. Jangan bosan-bosan menulis ya!

  8. alhamdullilah, baru bbrp minggu tdk beredar udah lama bangat rasanya. selamat bertutur kembali…

  9. @arsy
    wah wah begitu ya, tapi kok rasanya saya baru pertama kali melihat komentar Mas 🙂

  10. kangen niy baca blog ini…. long time no see… apa kabar?

  11. @SP
    Kalau ada kegiatan cari yang enak aja. Cari surga mas jangan cari Neraka.
    Mas Imam Husein as bersabda: ” Kalau ada undangan harus hadir (tahu aja maksudnya) tapi kalau tidak diundang jangan datang.” Ini kata2 Imam Husein. Tapi saya yakin yang mengundang pasti memaafkan. Wasalam

  12. @Mbak Hilda
    kabar saya baik, semoga Mbak juga kabarnya baik, btw lama tak besua 🙂

    @rafidhah

    Kalau ada kegiatan cari yang enak aja. Cari surga mas jangan cari Neraka.

    Yah Mas benar sekali, apa yang saya kerjakan justru membuat hidup saya terasa gak nyaman. lama juga saya tidak mendengar nasehat seperti ini, terimakasih. saya bener-bener minta maaf gak bisa hadir 😦

    Mas Imam Husein as bersabda: ” Kalau ada undangan harus hadir (tahu aja maksudnya) tapi kalau tidak diundang jangan datang.” Ini kata2 Imam Husein.

    Semoga Allah SWT mengampuni dosa saya, salam

  13. @SP
    Insya Allah. Kita semua memiliki dosa yang ber-tumpuk2. Tapi kita yakin PengampunanNya jauh lebih Besar. Kita manusia serba kekurangan maka saling memberitahukan adalah WAJIB bagi setiap mukmin. Insya Allah kita Ridha atas semua yang Allah turunkan padakita dan Allah Ridha atas Kesabaran kita Amin

Tinggalkan komentar