Foto Fulan bin Fulan

Bagus kan

He he he, Keren Kan . Calon Manusia Yang Akan Merubah Dunia.

Seorang Teman Yang Baik 

140 Tanggapan

  1. ingin mengubah dunia mau diubah ke mana, lebih baik atau makin jelek. punya konsep apa tentang mengubah dunia. atasi indonesia dulu baru merambah kedunia ok…

  2. maksudnya fulan bin fulan apa , yang nylis? hebat dong dimaperin keorang .cuma sedikit memberi masukan hati itu sanagta rentan dengan sifat iri dengki ujub dsb, sebagai seorang muslim maka saya cuma menyarankan alangkah baiknya jika kita menjaga diri kita dari sifat pamer dan ujub, maaf jangan salah faham.sekedar masukan

  3. wa duh…ini lagi di setrap…apa lagi latian baris..! yang penting di foto..tul apa enga …! 😉

  4. @subhan
    cuma istilah Mas, gak usah terlalu serius

    @wahonot
    Jangan jadikan prasangka anda sebagai kritikan bagi orang lain
    tolong dibaca tulisan dibawah foto itu
    biar jelas
    terimakasih masukannya

    @tabahlah
    gak tahu ya lagi apa, yang jelas lagi difoto

  5. boleh donk nomer ha pe nya …. *sodorin kertas ama pulpen*

  6. eiger mania juga ya J?

    😉

    bikin eiger Club yuuuk?

  7. Wah U keren juga ternyata :mrgreen:
    *palsu mode on*

  8. @renny
    no hp? wah gimana ya 😀

    @Siw
    boleh 🙂

    @almirza
    untung palsu :mrgreen:

  9. saya kira situ Amrozi atau Tibo sebelum di eksekusi :mrgreen:
    eh nggaktaunya sampean lagi di setrap sama pak guru ya?

    huahahaaha …

  10. @retorika
    Masa’ sih disetrap 😛

  11. Arhhh… Nggak pake merk REI…. -__-

    *Alt + F4*

  12. @rozenesia
    Yang penting Cool abis :mrgreen:

  13. @ second
    kok gak kliat dokternya hi hi hi hi maaf

  14. 😆
    emang itu Bharma? sini Ma upload foto Bharma,, 😈

  15. teruslah untuk mengkritisi dgn kritik yang penuh logika, etika, dan estetika. salam kenal dan doanya

  16. Salam kenal…

    Oooo itu foto temennya ya? Siapa nama temennya? “Seorang Teman Yang Baik”….betewe teman yang baik untuk siapa? untuk saya bisa gak heehehe…:)

    Anyway, fotonya (baca; orang yang tengah pose itu) lumayan cool (kas)….

    Terus mengkritik yang konstruktif ya…..

  17. @bara
    ha ha ha , cukup itu saja buat Mas

    @Rizma
    Memangnya situ punya 😀

    @delsyadi
    doakan saja

    @hildalexander
    he he he keren kan 😛

  18. TERLALU PD NEH ORANG…

  19. Saya lihat anda juga terlalu PD menghina orang lain, sayang Mas(mungkin juga anda bukan Mas) anda tidak kelihatan pintar dibanding kata-kata anda, mudah sekali salah paham
    Salam

  20. Kenalan duonk…. 😆

  21. @mbelgedez
    Boleh, boleh 🙂

  22. Prince, apa itu foto Anda? Yg jelas saya sangat menikmati membaca tulisan2 Anda yang bernas dan argumentatif. Saya banyak belajar dari tulisan2 Anda.

    Saya sendiri baru memutuskan ke Islam yang murni November tahun lalu, setelah sebelumnya sempat tidak suka terhadap Islam yg murni ini. (you know what I mean :)) Tp msh terus dan terus belajar…

    Smg kita selalu menjadi orang yang meneladani Rasulullah SAW beserta ahlul bait beliau. Allahumma aamiin…

  23. @Dwi Qenthir
    Terimakasih dan aamiin juga 🙂
    Selamat ya
    Salam

  24. salam kenal juga……..blog mas ajiiiiiiiieieeebbbb…..aku link yaa…..

  25. @nazel0612
    Gak ngerti saya :mrgreen:

    @aboubakr
    Sila sila 🙂

  26. Bermimpilah.. karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu. ( Edensor- Andrea Hirata)

  27. @Qqcakep
    Ya, aku akan mewujudkan mimpiku :mrgreen:
    *gaya banget*

  28. salam kenal kembali 🙂

    Ps.
    Saya barusan dari rumah mas Gentole bagian ‘Tuhan bahasan linguistiknya’ gitu deh, lupa tepatnya apa. kalo mas tertarik, bisa baca buku yang saya sarankan disana. 🙂
    Good luck

  29. @Snowie
    Hmm terimakasih pemberitahuannya
    saya tertarik dengan tema itu 🙂

  30. btw tangannya koq kebelakang mas? lagi cacingan yak ?? 😛 😛

  31. @balboa

    itu bukan cacinagn oon,,

    keganjel dompet maklum abis gajian heheheh.

  32. salam kenal ma penjaga benteng he…he

  33. Mas, mas ni orang mana??? Tinggal di Plembang?
    Saya minta emailnya ya,

    ‘alan-nabiyy wa aalihi sholawat

  34. salam kenal

  35. KESESATAN SYIAH:
    Hakekat.com

    KESESATAN SYIAH:
    Hakekat.com

    KESESATAN SYIAH:
    Hakekat.com

    KESESATAN SYIAH:
    Hakekat.com

    KESESATAN SYIAH:
    Hakekat.com

    KESESATAN SYIAH:
    Hakekat.com

    KESESATAN SYIAH:
    Hakekat.com

    KESESATAN SYIAH:
    Hakekat.com

    KESESATAN SYIAH:
    Hakekat.com

    KESESATAN SYIAH:
    Hakekat.com

    KESESATAN SYIAH:
    Hakekat.com

    KESESATAN SYIAH:
    Hakekat.com

    KESESATAN SYIAH:
    Hakekat.com

    KESESATAN SYIAH:
    Hakekat.com

    KESESATAN SYIAH:
    Hakekat.com

    KESESATAN SYIAH:
    Hakekat.com

    KESESATAN SYIAH:
    Hakekat.com

    KESESATAN SYIAH:
    Hakekat.com

    KESESATAN SYIAH:
    Hakekat.com

    KESESATAN SYIAH:
    Hakekat.com

    KESESATAN SYIAH:
    Hakekat.com

  36. @mardianbalikpapan
    salam kenal juga 🙂

    @Anti Yahudi
    itu iklan ya
    silakan, silakan 😛
    tapi kalau menurut saya iklannya udah basi Mas
    kita udah lama tahu kok 🙂

    @Anti Zionis dan antek2nya(salafy wahabi)
    kalau sama saya, gratiiiis Mas :mrgreen:
    silakan, silakan kalau mau iklan juga
    *btw ganti nama nih*

  37. salam kenal… 😀

  38. TAQOBALLAHU MINNA WAMINKUM. DI HARI YANG FITRI INI MARI KITA JAGA KESUCIAN HATI MENUJU KEMENANGAN SEJATI. http://fikri-akbar.co.cc

  39. punya nama g sih?

  40. @ Abdul Hakim A

    J Algar
    Salam kenal

  41. pria atas nama kebenaran
    kebenaran itu nyata atau hasil pemikiran tiap individu
    salam kenal

  42. James Algar?

  43. Bismillah. Subhanallah. Orang “YANG SEBAIK INI” berani menghina ulama ahlusunnah waljama’ah? baarakallahu fiika… semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita semua….

  44. @Muslim Salafy Papua (Insya Allah)

    …sensi deh kamu…

  45. @Muslim Salafy Papua
    Jangan jadikan persangkaan antum sbg kritikan thd org lain.

    @2nd prince
    Potonganmu kayak pesilat deh :p Ikut pencak silat?

  46. wew,,pajang poto orang lain..
    Payolah, kak. Pajang poto asli be..

  47. asalam fulan
    kontak2 yo. kalu ado info, dusun MUARETENANG..
    SETAU AKU SAMSUL BAHRI ANGGOTA KPU PUSAT JEME SITU,, MOHON KONFERMASI KEBENARANNYE…
    DITUNGGU
    0852 164 18088 (JEME FAJAR BULAN LAHAT, TINGGAL DI BOGOR)

  48. he he he.. potonya keren mas.. tapi ada yg kurang (songkoknya) kalo pake pasti tambah ganteng deh :p
    semoga sampai bertemu dengan kebenaran 🙂
    awak nie mau merubah diri sendiri aja susah.. ntahlah..

  49. oh iya.. lupa, salam kenal.. alan wa sahlan.. 🙂
    mzb

  50. Istighfar mas, dengan sekilas memandang saja, anda terlihat jauh dari sunah. Dan kesombongan anda hendak mengubah dunia membuat saya semakin yakin anda tidak mungkin berada dipihak yang benar, “..tidak akan masuk sorga orang yang dihatinya ada sifat sombong walau hanya sebesar biji dzarrah…
    Ibnu Taimiyah itu hafal Al Qur’an bahkan ketika umurnya masih umur 7 thn, terus diumur segitu mas bisa apa?

  51. iyo nian wal mau mengubah dunia he….he……….ubah dulu tuh :)…bagus juga blog nya…tetap semangat teman…..

  52. @Andre Aprilla

    Bukan main….! Kesombongan sebaliknya malah muncul dari setiap kalimat yang mas gunakan.

    Ibnu Taimiyyah hafal Alquran bahkan ketika umur 7 thn? So what? Abubakar, Umar & Utsman dan sahabat lain juga tidak hafal Alquran seumur itu. Lalu mengapa Ibnu Taimiyyah yang mas jadikan contoh sebagai bahan kesombongan?

    Salam

  53. assalamu’alaikum akhi…kunjungi balik ya Blog ane…!!! ditunggu…

  54. To…. Tuh ada yang Komen tentang Daerah Asal Muasal “Jeme Tue Kite” 🙂 hehehe..

    Kasih pnjelasan dikit dunk… buat saja dikit, biar mereka penasaran juga hehehe… siapa sih SP sebenarnya…

    Ntar aku dibilang boong Link SP di Blog kite….

    OK to…. di tunggu Ye….. 🙂

  55. Yah… Jangan Berhenti Untuk Berharap. Harapan itu Do’a Katanya tapi yang gw tau sebuah perkataan adalah sebuah harapan, karena kita punya harapan kita hidup.

  56. jaga keehatan yaa…
    jangan lupa makan…..

  57. jaga kesehatan yaa…
    jangan lupa makan…..

  58. @benaya

    terima kasih ya atas perhatiannya, aq dan teman2 udah sembuh kok! hehehe

  59. makasih mas atas pemikiran-pemikiranya, moga ini bisa bermanfaat buat gue khususnya menemukan islam yg bener. karena jujur islam yg gue dapet hanya karena keturunan, mg Allah slalu membimbing menuju jalan cahaya…

    Allahumma salli ala Muhammad..

  60. Biasa… setan memang menggoda & menyesatkan manusia dengan cara menghiasi yang buruk hingga tampak baik, termasuklah dengan kemahiran berkata-kata. Biasa… model beginian sama sekali bukan hal baru. Islam bukan akal tapi DALIL. Semoga Allah subhahuwa taala menyelamatkan kita di dunia dan akhirat.

  61. Biasa… setan memang menggoda & menyesatkan manusia dengan cara menghiasi yang buruk hingga tampak baik,

    Termasuk: kedengkian, kebencian, dan hasut.

    termasuklah dengan kemahiran berkata-kata.

    Para Nabi saja dituduh, dihasut, difitnah, termasuk juga krn mahir berkata2, pakai ilmu sihir dll.

    Biasa… model beginian sama sekali bukan hal baru. Islam bukan akal tapi DALIL.

    Kalau saya bilang malah anda yang bawa hal baru (bid’ah). Sejak kapan akal dianggap buruk? Apakah ayat Al Qur’an ttg akal sdh dimansukh oleh anda? Kalau para sahabat waktu itu tidak berakal kira2 mereka akan masuk Islam dan mengikuti Rasulullah gak yaa?.
    Tolong klasifikasikan mereka2 yang masuk islam termasuk yg menggunakan akalnya atua tidak? Atau anda ingin katakan mereka yang tetap kafir (sesat) adalah krn mereka menggunakan akalnya? Paham apa ini???
    Semoga Allah subhahuwa taala menyelamatkan kita di dunia dan akhirat.

    Aamiiinnnn..

    Wassalam

  62. Terus berjuang Ikhwan, demi cahaya ahlulbayt a.s….

  63. @Truthseeker. Mohon dicermati lagi kata-kata saya. Saya tidak mengatakan akal itu buruk. Tetapi, berkata-kata tentang agama haruslah berdasarkan dalil. Contoh orang yang “beragama” dengan AKAL adalah kelompok JIL. Kalo di masa lalu contohnya kelompok Mu’tazilah.

  64. MAKSUD LOO

  65. Kata Imam Ali bin Abi Talib (as) : “Jika ada orang lain yang akhlaknya lebih baik dari anda, maka anda bukan Syiah kami.”

  66. @laxmaxru,

    Kamu dibanding dgn SP ibarat punguk merindukan bulan, jauh dari tanah ke langit. Bicaranya hanya pake asumsi doang, gimana bisa menganalisa kebenaran… :mrgreen:

  67. hahahhaa…lucu abis. tinggal tanggapi saja artikelnya. Gitu aja repot amat cuy.

  68. ente bahluuul, apanya yang bisa dirubah nggak ada yang bisa merubah takdir baik dan takdir buruk….!

  69. Dimasa depan, di satellit syi’raa yang mengitari bumi, kita akan dapat mengadakan kritik sejarah. Jadi apapun sejarah yang anda baca dan anda yakini kebenarannya sekarang, belum bisa disebut bayyinah/bukti. Coba deh berdo’a minta dipertemukan dengan Dzu al qarnayn(pemilik 2 waktu, masa lalu dan masa depan). Kalo beliau mengajak anda ke satelit syi’raa, coba lihat sendiri sejarah masa lalu lewat teropong yang diarahkan ke bumi dari satelit syi’raa.

    Kalo belum ketemu Dzu al qarnayn, lebih baik hormati pendapat sesama saudara muslim, dan serahkan haqq nya kepada Allah. Itu adalah lebih baik

  70. @qarrobin
    Jadi menurut antum Quran & Sunnah yg shahih belum cukup bagi dirimu utk menjadi petunjuk/al bayyinah, dan bagi antum lebih hebat satelit itu..?

  71. huahahahahahahahahaha woro woro ada manusia lahir kembali bareng mimpi mimpinya hahahahahahahahaha

  72. hehehehe…brai…fotomu juga di rubah-rubah tuh ama si haniifa.

    hehehhe…sudah kehabisan argumen dia…

    seneng gw ngebongkar kedunguan dia.

  73. askum,
    ikutan akh.. bagus juga fotonya ….. tapi jadi rame komentarnya, (jangan guluw menanggapinya), yang dilempar bukan bola panas ko… salam untuk semua

  74. @ressay
    orang dungu itu terlihat jelas dari tingkahnya :mrgreen:
    btw saya salut Mas mau meladeni orang seperti itu
    Salam

    @ampun maaf
    terimakasih 🙂
    Salam kenal

  75. @SP
    Masyarakat dunia maya ini aku pikir dah pinter. Bisa memilah-milah mana yang ilmiah, mana yang tidak lebih dari seorang blogger yang berkelakuan mirip anak kecil yang baru bisa bermain photoshop.

    Semakin dia menjelek-jelekkan saya, saya sangat berkeyakinan itu hanya semakin menjelek-jelekkan dirinya. Karena orang melihat “hanya seperti itulah kemampuan dia”.

  76. wahhhhh ni orang fotone terlalu sombong

  77. @mustika ali
    bukannya sampean yang sombong kok mudahnya menuduh orang yang sampean gak kenal, yang sopan dong Mas kalau bertamu ke rumah orang :mrgreen:

  78. Teruslh berkarya dan semoga saudara bukan trmasuk pncinta pham sepilis

  79. alhamdulillah mudah-mudahan lahir pemikir-pemikir hebat dari Indonesia. aku sih mudah-mudahan khusnudzon saja, ndak ingin memaki-maki orang atau bahkan menyesatkan mudah-mudahan …..

  80. Assalamualaikum,

    Allhummma shalli’ala Muhammad wa ali Muhammad

    Senang bisa membaca tulisan antum, semoga terjaga selalu semangatnya untuk meneruskan cahaya Ahlul Bayt.

    Dan bagi yang belum kecipratan sinar Ahlul Bayt, semoga bisa merasakan nikmat dan indahnya sinar-sinar mulia ini.

    Mari kita doakan bagi yang mendudukan kita sama dengan iblis karena rangkaian kata-kata dalam tulisan, semoga beliau segera bisa merasakan nikmatnya sinar-sinar yang sejati.

    Wassalamualaikum

  81. bismillah,

    semoga apa yang anda cari (yang anda katakan) yaitu mencari kebenaran itu adalah niat yang tulus dan benar menghadap redho Allah.
    sebagai sesama muslim, saya berwasiat “kebenaran yang sesungguhnya adalah yang bersumber dari Al Quran dan sunnah. yang telah diajarkan oleh Rosulullah dan para sahabatnya, sehingga apa-apa yang tidak bersesuaian dengan tuntunan Rosul sesungguhnya itu adalah kesesatan” waspadalah atas semua kelompok2 sempalan yang mengatasnamakan islam.

    jazakumullah khairan,

  82. @Abu Salma Mohamad Fachrurozi
    terimakasih, insya Allah bermanfaat 🙂

  83. orang aneh lu

  84. Assalamualaikum wr.wb,
    Blognya bagus, isinya juga bagus, banyak ilmunya,,,,,,,,,, tapi foto ini pamer………dunia mana yang mw dirubah ?, siapa yang sanggup merubah dunia, manusia yang seperti apa ??? untung ada kata calon disitu, fotonya kayak pemain bola lagi liburan di suatu tempat… saya pecinta keluarga nabi, juga para sahabatnya, masalah sahabat yang berbuat kesalahan itu urusan Allah, kita caari tau yang benarnya saja, yang salah tetaplah salah dan harus dibenarkan, yang benar terus diikuti,, kadang orang senang bicara agama sampai tegang2 urat,.. sementara dia tidak pernah mengikuti Nabi saw, Keluarganya dan sahabat. sholat malam seperti Nabi, bersedekah bnyk2,, hormat menghormati, sambil mencari kebenaran, kalo ada yang salah ditinggalkan aja dan cari tahu yang mana yang benar, ga perlu hujat menghujat. tapi ini analisa saya saja jangan diambil hati, kalo baik di ambil kalo jelek segera tinggalkan,’.

    Wasallam

  85. …Salam Para Pecinta Tuhan…

  86. Memang bagus kok blog ini. Walaupun banyak yang berkata jelek-jelek tentang blog ini, ya nggak ada pengaruhnya. Tetap bagus, bernas, berdalil dan argumentatif.

    Yang bilang blog ini nggak pakai dalil, ya mereka belum baca aja kali ya? Belum baca, eh sudah komentar, jadinya nggak sinkron dengan tajamnya blog ini. Saya lihat dalil bertebaran di setiap judul yang membahas masalah-masalah berat.

    Teruskan saja, kami mendukung perjuangan blog ini. Semoga Allah SWT berkenan atas usaha pemilik blog ini.
    Salam kenal dari kami, http://ummatiummati.wordpress.com

  87. Met brkarya aza n met sukses.
    salam kompak.

  88. rubah dunia???????
    beli cermin 3×6 m………..

  89. @coy
    wah wah gak usah sensi amat, tiap hari dunia selalu berubah kok. kalau anda tidak melihat ya jangan salahkan orang lain yang melihat. jadi silakan bercermin juga :mrgreen:

  90. Ass : pencerahan yg aktual, fair, detail, lugas n cerdas lanjut terus bung ; jika masih ada juga yg tersinggung pasti mazhab-nya da’jal, semoga Allah senantiasa melimpahkan kita ilmu-ilmu yg bermanfaat yg mampu meningkatkan kualitas keimanan kita, Amin 😉

  91. LABBAIKA YA HUSAIN

  92. @armand

    armand says: “Ibnu Taimiyyah hafal Alquran bahkan ketika umur 7 thn? So what? Abubakar, Umar & Utsman dan sahabat lain juga tidak hafal Alquran seumur itu. Lalu mengapa Ibnu Taimiyyah yang mas jadikan contoh sebagai bahan kesombongan?”

    ketauan ga pernah baca sirah nabi ni orang 😀 hahahaha,,
    umur segitu beliau blm masuk Islam mas 😀
    Banyak2 baca yaaaahhh… 😀 pisss

  93. ahahahahaaaaaa….

    cuma karena cita² yg mulia (semoga maksudnya adalah merubah dunia menjadi lebih baik yaaaa…^_^ ), kok pada sirik aje nih? Bukannya mendukkung orang lain untuk dapat merubah dunia ke arah yg baik, ini malah nuduh yg nggak²

    btw, emang keren kok. yg sirik pasti gara² ngga sekeren SP. Ahahahahahaaaaaa….

    Ga tau ahhh, ngakak aja gue jadinya. lol
    *ngakak guling²*

  94. second prince…anda syiah kah ?…..

  95. kenapa orang syiah kalo beribadah pakai melukai diri…sampai berdarah..darah..apakah ada itu dalam ajaran rasul…….?

  96. @tak dikenal
    Benar juga anda ya.
    Dan mengapa wahaby/salafy membongkar kuburan para Wali merupakan IBADAH? Apakah ada itu dalam ajaran Rasul?

  97. hanya ada 2 kelompok yang kami harus akui disini, kelompok pencinta Ahlul Bait atau Pembencinya

    bagi siapa termasuk Pencintanya kami akui bahwa dia termasuk saudara2 kami

    bagi siapa termasuk Pembencinya kami akui bahwa dia termasuk golongan musuh kami

    Katakanlah: “Aku tidak meminta kepadamu sesuatu upahpun atas seruanku kecuali kecintaan pada keluarga(ku)” – Asy Syuura :23

    “Orang-orang beriman itu sesungguhnya bersaudara” – Al Hujuraat :10

  98. Ass.
    Saudaraku Sp,
    melihat foto tsb
    kayaknya kita di kota yg sama,..
    baru aja ana menikmati link Saudara,..
    Salam kenal,.. (ana jg sering di taklim sekip dan lunjuk)
    mungkin bisa menjalin silahturahmi dan smoga mendapat barokah dan manfaat
    wss

  99. kan baru nyalon mas….., ga usah sombong, ulama2 syiah kamu ga bacot kaya githcu deeeh……., eliiiing brow

  100. @dhaniel
    ooh orang palembang ya, salam kenal dan met idul fitri 🙂

    @jefrian sardi
    maaf Mas saya gak sombong kok, dan saya gak ada hubungannya sama ulama syiah. kalau Mas sendiri punya ulama tidak? apa ulama Mas gaya bicaranya sama seperti Mas ini?. Nyantai ajalah, salam dan met idul fitri 🙂

  101. anda mau merubah dunia tapi ingat bang pedamaian bang
    ingat…………setelah sayyidina umar menjadi khalifah Umar sampai sekarang ummat islam tidak pernah damai
    jadi kalau abang mau merubah duni
    rubahlah perdamaian terlebih dahulu bang ……..ok
    salam damai

  102. Daerah mana tuh?

  103. Punya ym, bung? Minta dong, pingin diskusi.
    Trims.
    🙂

  104. ganteng banget (ciptaan Allah)

  105. Nggowes truzzz Boss…. Dilanjut…..

  106. Salam wa Rahmatullah.

    wah mantap nih, foto aja sdh diributin, hehehe. Buat SP semoga Allah slalu memberi kesehatan dan slalu memberkahi kehidupan anda, ilaahi aamiin.

  107. sertakan facebooknya donk… oh ya tolong jalan2 ke http://www.facebook.com/groups/119706138093283?id=176517952412101 kalau sempat, nik aku wahyu kurniawan, salam kenal

  108. jadi kaya imam samudra aja…itu mengubah dunia loh hehehe atau muhamad syarif(cirebon bom susait alias bonoh diri de masjid) hahaha itu baru merubah dunia

  109. Setuju dengan cita-cita anda.
    Istiqomahlah !
    Salam aqimuddin.

  110. lanjutkan,,,
    tambah erus ilmu, asa jangan fanatik.

  111. Labbaika Ya Husein… Lam kenal mas SP…
    saya sangat tertarik dengan semua materi yang ada di blog mas dan membuka mata hati dan akal saya untuk mencari kebenaran islam…
    untuk mempercepat pemahaman dan keyakinan mohon informasi apa pernah ke Jambi atau punya kawan yang tinggal di Jambi yang mempunyai kecintaan padfa ahl bayt… terimakasih wassalam

  112. saya senang anda membuat blog ini semoga menjadi bahan perenungan, bukan saling mencaci.

    Apa benar syiah mencaci sahabat nabi? setahu saya hanya tidak mengakuinya sebagai khalifah. sebagai sahabat itu sudah pasti. seperti halnya nabi, tidak dipilih oleh orang banyak, tapi ada wahyu. ini masalah pemahaman jadi jangan diributkan.

  113. kita ga mungkin bisa merubah dengan kekuatan diri kita sendiri.

  114. merubah dunia? apa antum mau merubah ke pemikiran syiah seperti guru antum si jalal penyesat umat?

  115. Merubah dunia dengan menunjukkan jalan yang lurus yang berpegang kapada Al-Qur’an Al-Karim @ Sunnah Nabi Besar Muhammad SAW.

  116. baik sunni, syiah, atau wahabi sama-sama salahnya, sama-sama di bodohi dengan sejarah yang palsu, tak tahu sejarah yang asli…

  117. assalamu’alaikum
    mas, mau tanya kajian Syiah di jawa tengah di daerah mana saja? atau ada referensi yayasan atau pesantren di jawa tengah yang bermanhaj Syiah?

  118. Mas Fotonya kren banget
    kalau update artikel jangan lama-lama.

  119. an tum msh muda sayang kalo antum bercapek-capek ngebela syia;h ana saranin antum banyak belajar dari para ulama yg faqih.

  120. @zaenal
    Tolong diperjelas ulama faqih yang anda maksud, dan kemudian tunjukkan di tulisan2 bung SP yang tidak merujuk kepada ulama faqih. Atau bagi anda rujukan2 SP itu bukan ulama faqih?
    Ditunggu bukti2 dari anda bahwa ulama2 yang dikutip oleh SP tidak faqih.

    salam

  121. hadir, pernah kenal 2 tahun yang lalu.

    salam manis selalu dari bakul madu, cah gringsing.

  122. Halo mang SP, cak mano kabarnyo? Msh ingat ama Nomad…? Ku tinggal di Pendopo skrg

  123. yang bisa mengubah dunia itu Hanya Allah Swt,manusia itu cuma sebab ,sebab keburukan,karena mengambil dari yang subhat& hawa nafsu, sebab kabaikan mengambil dari ilmu yang haq,dari kitabullah,hadist rasulullah saw,dan generasi setelahnya,setelahnya,dari sinilah lahir ahlak yang dirido’i Allah SWT.kalau ternyata ahlaknya tdk menunjukan keislaman yg haq,maka boleh dipertanyakan darimana mengambil ilmu,dan seperti apa memahami ilmu(Agama) itu sendiri.Wabillahi taufiq wallahualambisawab.

  124. Teruskan pencarian mu…. InsyaAllah akan menemuai kebenaran… Tetapi pastikan kamu tidak menurut hawa nafsumu… Wahai pengikut2 Syiah insaflah.

  125. Bikin ketawa

  126. Ahlul Bait Rasulullah SAW adalah Imamku yang akan aq bawa sampai mati

  127. Unek2 dan Bantahan2 serta kesel jengkelnya keluar nya di page ini ternyata, 😀
    semoga penulis dan temannya disehatkan badan selalu oleh Allah Swt, mendapat lindungan Nya aamiin.

  128. Mengubah Dunia bisa kok, ada orang non muslim yang bisa mengubah dunia yang dulunya tidak ada HP sekarang anak SD sudah minta Hp sama ortunya, yang dulunya tidak ada internet sekarang hampir semua org di dunia butuh internet, yang dulunya tidak ada televisi sekarang seluruh dunia sudah berdakwah di televisi. yang dulunya muktazilah sudah kembali kejalan lurus, yang dulunya asal kutip terjemah sekarang kembali ke jalan lurus belajar tafsir, nahwu, hadits, sanad, dll yang sekarangnya ahli bid’ah dan ahli tasawuf sesat mudah2an kembali menjadi ahlussunnah dengan tasawuf yang benar… aamiin krik krik krik

  129. slm kenal

  130. apakah nabi Muhammad yang mendirikan syiah?
    kalo bukan kenapa kita harus ikuti syiah??

  131. Aamiiin aamiiin aamiiin ya Allah… mari didoakan semoga niatan yang baik untuk mencari kebenaran diijabah oleh Allah…

    Ya Allah berikanlah kepada Saudaraku yang kucintai karena Allah ini ilmu yang bermanfaat, taufiq untuk mengamalkan ilmu yang bermanfaat tersebut dan kekuatan untuk mendakwahkan ilmu yang bermanfaat… Aamiiin….

  132. rafidhah

  133. Muka dua ..
    Di anonimin biar bisa lama dlm kepengecutan ..
    #iyagakbro!

  134. Bismillahirrahmanirrahim salam wbt bismillahX3 alhamdulillahirabbila’laminX3 sy yakni HAMBA ABDI ALLAH lafazkan pd ALLAH RABBAL A’LAM AZZA WA JALLA HAMDALLAH.KARAMALLAH HAQQALLAH BASMALLAHx3 da puas sy mencari n minta n mngkn sy salah tmpt syiah yg sy cri sbb sy da mintapun dgn ahli syiahali… sbbnya sy da keluar x scara rasmi dr sunnah n jgk dr syiahali ttpi masih kekal memegang dgn erat n kuat malah x kan lepaskan iaitu ISLAM sbb malu sy dgn org kafirun bila dilihat akan diri kita sbb yg mana skalian pun tahu diman ahli sunnah dgn syiah bertelaga sesame islam n di tanya di mana islam mereka sbb dikenali ahli sunnah.wal jamaah manakala syaih ali fatimah jdi payah panjang namanya shgga diujungnya islam ttpi klu sy kata islam senang kan sbb diawalnya islam diujungnya pun islam n bkn utk sesuatu bangsa atau kaum atau ahli atau jamaah ttpi yg pastinya agama islam itu hancur bila mana nama tuhan allah sy diusik malah dicop lgi sbgi pengganas n mnjdi agama yg allah redha itu islam indah mudah suci semurninya akan aman damainya sentosanya hilang di mata dunia n diperkatakan sedunia dgn tertayang kjahiliyyahan kmungkar dgn kmaksiatan kita semua terpampar di internet berita tv di surat khabar lama n mcm2 lgi diikuti gelak ketawa kdengaran si kafirun entahla dr mana dtgnya suara2 itu dgn kata2nm mereka “CAKAP X SERUPA BIKIN KATA MEREKA KRN LAIN DIMULUT LAIN DIHATI, APA TIDAKNYA CKP ISLAM ITU INDAH TPI SIAPAKAH TERREOIST N PALING HOT BERITANYA SBB DIMANA2 ADA JE TERPAMPANG KGANASAN ISLAM” maaf jika kata2 menyakit n menyinggung dan demi kali ini sy minta dimulai bismillahX3 astagfirullah ya tawabburrahimX3 bismillahirrahmanirrahim bismillahX3 ha illallahX3 wahdahu la syarikalah wa muhammadan ab’duuhu warasulluh allahu akhbarX3 wala haula wala quwwata ila billah la quwwata ila billahil aliyyil azdhiim wa inna lillahi wa inna ilaihi rojiun wahu wa ilaihi tawakkaltu innallaha ma’na “BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM BISMILLAHX3 dgn izin & khendaknya seandainya angka 7 (Al-Fatihah) itu digunakan sbgi cangkul utk menggali ilmu yg dikatakan bila.nersabdanya baginda RASULULLAH MUHAMMAD SAW ITU UMPAMA KOTA ILMU MAKA ALI ADALAH PINTU ILMU NYA – mngkn dimaksudnya adakah pintu kaabah yg didlm tu yg ada matahari & bulan ( klu si matahari bertemu dgn si bulan dgn tersentuh je maka nmpk angka 8) maka diatasnya klu x silap sy mngkn angka 9 Surah At-Taubat yakni menyatakan tolong berikan sy Al-Quran Syiah Ali dlm bahasa indonesia/malaysia demi krn utk allah swt smata-mata n klu bole disertakan dgn tafsirannya digandingankan dgn haditnya lgi cantik bertambah lawa lgi menawan utk sy belajar tengok2 je x salahkan “Maka Tak Kenal Tak Cinta” n bismillahirrahmanirrahim tlg smpikan salam sy pd ustaz muhammad alwi krn bgi sy Maha Guru sy adalah AL-QURAN manakala Gurunya adalah MUHAMMAD S.A.W manakala tuhan kpd ke dua-dua guru sy ini adalah ALLAH SWT n tidak termasuk jgk guruku yg dikirim salam tu wslm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: