Sang Pemikir Yang Narsis


Sang Pemikir Narsis

Sang Pemikir, Manusia ini adalah tipe manusia yang nggak jelas. Gimana nggak jelas coba, Hal yang sudah jelas dibuat jadi nggak jelas. Hal yang sederhana dibuat rumit. Hal yang rumit malah jadi sederhana, halah Capeeeeeeee deh:mrgreen:

Hasil olah pikirnya biasanya nggak jelas dan buat repot banyak orang-orang yang nggak jelas juga😆 . Suka sekali diskusi nggak jelas dengan Mereka yang juga nggak jelas. Punya Gelar yang nggak jelas, panggilan yang nggak jelas, Hidup yang nggak jelas dan Khayalan yang nggak jelas😉

Kesimpulannya Sudah Jelas Nggak Jelas ya kan😆

Manusia Narsis Sok Ganteng dan Sok Keren

Dua Makhluk Narsis, Manusia yang mengaku dirinya paling ganteng di dunia😆 (gak mungkin banget)

Kedua Orang Ini Kelihatannya Teman Baik Tetapi Sebenarnya Punya Hubungan Yang Nggak Jelas, Kalau Mau Yang lebih Jelas Silakan Hubungi 911😆

Sangat Pintar Untuk Situasi Tertentu, Tetapi Situasinya hanya ada satu kali dalam 10 tahun:mrgreen: . Yang Satu suka sekali diskusi nggak jelas, Yang satu lagi malah hanya suka yang kelewat jelas. Luar biasa keduanya masih tetap bisa nyambung (mungkin karena sama-sama Narsis)

Mau Diskusi? bisa, bisa, tapi jangan salahkan kalau anda juga jadi nggak Jelas atau malah jadi kelewat Jelas😆

Peace, Love, And Respect

Catatan : Akan Terus Diupdate, Salam dari Yang Nggak Jelas dan Yang Kelewat Jelas 😆

41 Tanggapan

  1. Yang Gak Jelas Kiri or Kanan
    Yang Kelewat Jelas, Kiri or Kanan?
    Pasti jawabannya sengaja tidak diperjelas… xixixixi

    Tampang2 yang nrimo dengan kenaikan tarif BBM

    *kabuuuuuuuuuuuuur…..*

  2. Dua Makhluk Narsis, Manusia yang mengaku dirinya paling ganteng di dunia

    Susah sekali buat percaya kalau di dunia ada yang lebih genteng dari Mirza:mrgreen:

  3. Yang kurang jelas=ngawur. Yg banyak kita ketemu di-blok ini (terbanyak dr mereka kaum WTS=Wahabi Tayimiyah Salafi)
    Yg kelewatan jelas= Overackting juga banyak di ketemu disini sok pintar tp kosong juga mereka dari WTS

  4. @Mbak hilda
    Bukankah semuanya sudah jelas Mbak:mrgreen:
    gak perlu kabur, mereka berdua adalah kedua Pribadi yang Rendah hati, ramah dan baik hati, gemar menabung, dan hapal Pancasila😆

    @almirza
    jangan ikutan gila Mas😆

    @aburahat
    waduh, masa’ sih
    saya nggak tahu lho itu:mrgreen:

  5. *pingsan*

  6. @Ayuk
    *bawa ke UGD*:mrgreen:

  7. yang pasti kerenkan, gak ada yang nandingin kite berdua

    terserah APA kata DUNIA ^-^

  8. Allahumma shalli ala Muhammad, Wa ali Muhammad…..Bro, kalo jadi pemikir itu harus narsis, sebab kalo gak narsis gak bakalan mikir. Kalo dipikir-pikir narsis juga harus dipikirin, ya dong kalo narsis gak dipikirin gak bakal mikir-mikir, maka itu narsis itu harus jadi pemikiran bagi yang berpikir. Hidup pemikir !!!! Hidup narsis !!!!! Hidup Metal !!!!

  9. Kenalin dong?….. Narsisnya Kebangetan…. Anak mana tuch,,, Wah telat dapet info nih….

    baru nyadar… Doweeeeeeerrrrrrr…..

    Maklum jarang OL…

    Hikssss…hiksssssss

  10. hare gene ko ga narcis…(ya ‘kan?)…oia, slm knAL qt sm2 mngidap neurosis stadium akut…ayo qt lanjutkan terapinya!!

  11. Yang ngurusin blog ini ada dua orang ya? Oooooo, baru tau saya…..

  12. @tertuduh
    jangan narsis😆

    @abu syahzanan
    yep hiduuuuup:mrgreen:

    @Jeme semende
    he he he situ kan memang sibuk sekarang:mrgreen:

    @tijany
    Salam kenal juga
    ah neurosis saya udah lama sembuh kok🙂

    @Mas Farid
    ha ha ha bukan kok Mas
    yang satu punya blog dan yang satunya mandor😆

  13. Yang mana Secondprince, yang mana J Algar? Dan yang mana Firstprince?

  14. @gentole

    Pertanyaannya kelewat sulit.
    Coba kita anlisa saja dr data2 yg ditampilkan:

    1. Si “A” yg gak jelas.
    2. Si “B” yg jelas.
    Yang gak jelas sudah jelas adalah:
    1.1 Foto di bawah jembatan tapi gelap dan “gak jelas” tampangnya.
    1.2 Foto di kebun yg kagak ada buahnya, tp koq bawa ransel and pake topi?. Emang mau nyolong apa?.

    Karena sdh jelas siapa yg “gak jelas”, maka yg satunya adalah si “jelas”:

    2.1 Bajunya warna biru yg sangat “jelas” (baca:kontras).
    2.2 Jidatnya yg sdh mulai melebar tdk ditutupi topi agar “jelas”.
    2.3 Si “jelas” tdk membuat foto di kegelapan agar warna kulitnya menjadi “jelas”.
    2.4 Pose fotonya dibuat se”jelas” mungkin kalau dia adalah “Narsis”.

    Semoga bisa menjadi jelas siapa yg “jelas” dan siapa yg “gak jelas”.

    :mr green: :mrgreen: :mrgreen:

  15. weh yg kanan kayaknya pernah liat profilnya di Multiply. bener gak ya? salam kenal dari saya yg juga gak jelas…😎

  16. @truthseeker

    You’re so not not helping, my dear.😀

  17. @gentole
    berarti sy termasuk yg mn? yg jelas apa yg gak jelas?..:mrgreen:

  18. Penerus – penerus Nietzsche dalam hal kenarsisan, tampaknya.

  19. ……………………………………………

  20. Semoga Allah swt senantiasa melindungimu.

  21. Salam

    Masihkah ingat @SP apa yg saya nyatakan tentang sahabat tapi pada ertikata umum.

    wasSalam

  22. sumpahnya, bener-bener gak jelas!!

  23. salam kenal!

    Pertanyaannya kelewat sulit.
    Coba kita anlisa saja dr data2 yg ditampilkan:

    1. Si “A” yg gak jelas.
    2. Si “B” yg jelas.
    Yang gak jelas sudah jelas adalah:
    1.1 Foto di bawah jembatan tapi gelap dan “gak jelas” tampangnya.
    1.2 Foto di kebun yg kagak ada buahnya, tp koq bawa ransel and pake topi?. Emang mau nyolong apa?.

    Karena sdh jelas siapa yg “gak jelas”, maka yg satunya adalah si “jelas”:

    2.1 Bajunya warna biru yg sangat “jelas” (baca:kontras).
    2.2 Jidatnya yg sdh mulai melebar tdk ditutupi topi agar “jelas”.
    2.3 Si “jelas” tdk membuat foto di kegelapan agar warna kulitnya menjadi “jelas”.
    2.4 Pose fotonya dibuat se”jelas” mungkin kalau dia adalah “Narsis”.

    Semoga bisa menjadi jelas siapa yg “jelas” dan siapa yg “gak jelas”.

    :mr green::mrgreen::mrgreen:

    Maaf numpang ketawa.. wakakakakakak lol
    Betul2 analisa yg cerdas dan kreatif serta menghibur!

  24. @Pecinta Ahlulbait
    silakan ketawa🙂

  25. aku dak jelas jugo kak, melok narsis ah……hahahaha….. (Darajat, TP’05)

  26. semuanya pada narsis jadi ga jelas yang di bilang cili kata jahe sama-sama pedisnya…….( pamalona )

  27. artikel bagus

  28. artikel bagus
    eric_hummer@yahoo.com

  29. biar narsis asal narsis

  30. ihik… kangen kamu J…

  31. @Siw
    salam, apa kabar? udah lama gak ngobrol nih
    lagi sibuk apa sekarang? semoga sukses ya🙂

  32. haiii…

    sibuk menganggur dan ngetuit Je…

    ternyata pak Dokter ini masih rajiiin aja ngeblognya ya!

    aku udah ngga pernah ol di ym Je… ke gtalk aja, chiwkhususmilis gitu namanya…

  33. gila pusink, analisis jadi kacau. kayaknya musti direstart biar jelas dlu T_T. bdw itu rumus logika tingkat brapa bang truth? waduh……. >_<

  34. Sepertinya wajah yang menggunakan topi itu tidak asing bagi saya. Mungkin pernah ketemu, tapi entah dimana?
    Mas SP pernah ke Kalimantan Timurkah?

  35. ikutan dong mikirnya…….

  36. jangan2 yg gak jelas yg nulis jga. ha ha ha peace

  37. Assalam,,, salah satu metode yg” JELAS”;( di LIHAT, di RABA, di TERAWANG,,,) katanya yg ini baru ASLI,,,.

  38. Selamat untuk SP, semoga anugerah yang didapatkan membawa kepada kebaikan kebahagian dan keberkahan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: