Natal Yang Lembur

christmas-tree_1Kedamaian Untuk Seluruh Umat Manusia

Dalam Naungan Cinta dan Keadilan

Yah Malangnya nasibmu Nak, disaat orang-orang bersantai Ria di rumah, dikau malah harus membanting badan dan hatimu 24 jam fenuuh 😦 . Ah Tuhanku, ampuni hambamu yang berdosa ini. Terimakasih buat siapapun yang mensyukuri Nasib sial mengerikan saya, semoga Tuhan membalasmu dengan kebaikan yang sangattt :mrgreen:

Rasa terimakasih yang mendalam saya haturkan pada

  • FP dengan senyum tragisnya 😈
  • TK dengan ucapan selamatnya 🙄
  • SK dengan budi baiknya (thanks banget coy, semoga masalahmu cepat selesai) 😉
  • DR dengan cuek abisnya (ni anak penyakitnya tambah parah) 😛
  • KK yang tidak mengucapkan sepatah katapun :mrgreen:

Kekesalan yang mendalam saya tujukan pada

  • Seseorang yang menyinggung perasaan saya (semoga Tuhan memberi kesabaran)
  • Virus dengue yang bertebaran, oh dikau tahu betul saat-saat pas untuk membuat kesal 😈
  • Journal Al Khefarrat Izim yang belum selesai-selesai 😦

Permohonan Maaf sebesar-sebesarnya buat

  • Sayangku yang terkasih, maafkanlah makhluk gak pedulian satu ini ya 😦
  • Istri-istriku yang bertebaran di tempat tidur, ah lembar demi lembar kalian belum kunikmati sepuasnya 😉

Walaupun begitu, tidak lupa saya ucapkan buat saudara-saudara Pecinta Gembala dari Nazareth Alaihis Salam

Selamat Merayakan Hari Natal

Salam Damai dan Sejahtera

Bagi Hamba-hamba Tuhan Yang Menuju Kepada-Nya

.

.

Catatan :

17 Tanggapan

  1. istri-istri? 😯
    poligami???

  2. Woaaaaa
    baru ditinggal sebentar, udah punya banyak istri
    *Menjura lagi*
    😆

  3. heyy siapapun yang punya blog : ngucapin “selamat natal” itu haram, huh kalau itu aja kagak tahu jangan sok jadi ahli hadis gitu deh, ketahuan belangnya

  4. halaaahh…

    gaya lu coonk..keknya yang jaga malem natal ini ya^ dee…

    huuu…

    hectic cuuii..

    fhfhfhf..tapi teteup menyenangkaan,,;)

    btw,,

    *Sayangku yang terkasih, maafkanlah makhluk gak pedulian satu ini ya :(*..
    iyuuw..betapa jijayy nyaaa…
    huahuuu…
    braninya cm ditulisss,,g yakin lu bisa ngOmonginnyaah..
    hahahhahahha…

    *eniweiii..jadi iniii toh hasil kerja lu dari siang…*
    ckckckckkckc..

  5. @mila

    heyy siapapun yang punya blog : ngucapin “selamat natal” itu haram, huh kalau itu aja kagak tahu jangan sok jadi ahli hadis gitu deh, ketahuan belangnya

    buseet,,belang yang manaa niih…

    conk2 kan punya bnyaak belang2…
    O.o

  6. Alhamdulillah Robbi,
    ternyata ada yg nasibnya lebih tragis dari saya…
    *tersenyum puas*
    *belajar lagi*
    *uas..uas..uas..*

  7. Ah, masih ada juga yang dateng2 ngajak ribut…

    *lirik komen mila*

    Met sibuk2. Semoga istri2nya bisa segera digilir merata. 😉

  8. @Mbak Ira
    baru tahu ya :mrgreen:
    *dikutuk*

    @almirza
    bagus-bagus, situ memang harus jadi pengikut saya 😆

    @Mila
    ah Mbak lagi, baca aja tuh Mbak yang dibawah dan nyantai aja. btw saya nggak sok kok 🙂

    @iniikan
    Yee ini masih aja 😈
    he he he ntar saya kasih tahu ikan lho 😆

    @lumiere
    udah belajar sana yang bener :mrgreen:

    @Jensen99

    Ah, masih ada juga yang dateng2 ngajak ribut…

    *lirik komen mila*

    Iya, natal itu kan penuh damai kok suka sekali meributkan hal-hal aneh 🙂
    Met natal Mas, hehehe yah capek juga sih, jadi menggilir istrinya terpaksa harus ditunda 😆

  9. Salam

    Apa blog Mas SP sekarang tiada arsip n pilih kategori lagi? Susah saya mau cari maklumatnya. Mohon diwujudkan kembali ya Mas

    Salam

  10. Capek nih yeeeeee

  11. dodolllllllllll

  12. Selamat Tahun Baru Islam 1430 H untuk warga Syiah, Nahdliyin, Salafay, Ikhwanul Muslimin, HizbuttTahrir, dll

    dan emmm…Selamat Natal Bagi Yang Merayakan

    Semoga Sukses dan Berbahagia Selalu

    Salam

  13. Selamat tahun baru islam 1430.. dan ikut belasungkawa atas tragedi yang menimpa Palestina…
    n selamat natal……….bagi yang umat yang merayakannya…

  14. Assalamu’alaikum Wr. Wb

    Kepada seluruh umat Islam saya mengucapkan “Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1430 H” semoga Allah swt melembutkan hati kita semua untuk menuju kepada kesatuan dan persatuan umat.

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  15. Dimaafkan…
    Smoga berbahagia bersama istri2 tercinta
    @iniikan
    Hmm..kekny ada yg perlu dsampein k ikan nih..
    Kr2 kpn y traktirannya?
    @all
    Met taon baru y..

  16. selamat sibuk deh kalo gitu.
    Sepertinya, diantara blogger yang saya kenal, gak satupun yang seide dengan saya. Toleransi nggak mesti dengan mengucapkan “selamat natal”

    tapi cukup dengan, tidak menghujat, tidak mengganggu, tidak mencemooh, tidak merusak simbol natal.

    walau saya juga ikut menikmati momen natal, ex, menikmati indahnya pohon natal, nonton film box office di TV yang tayang pd edisi natal…. :mrgreen:

    ~ saya pikir, sampeyan termasuk yang tdk mengucapkan selamat natal pada rekan2 yg merayakannya 😛

    ~ah, saya salah ya… 🙂

  17. Selamat tahun Baru 1 Muharam.
    Semoga tahun ini menjadi tahun keruntuhan musuh-musuh Islam, dan menjadi tahun dimana selurauh musuh-musuh Islam di Hinakan.

Tinggalkan komentar