He He He, Mungkin Cuma Anak Kedokteran Yang Tahu

Ah ya, Mari sedikit berhoax ria dengan celoteh rada aneh. Tulisan kali ini akan sulit dimengerti (masa’ sih). Saya tujukan buat Mereka yang tahu deh.

Tahu tidak kalau manusia punya 200 otot, satu di anterior dan satu di posterior. :mrgreen:

Mau lihat wujud asli manusia dalam otak anda

41490_big1.jpg

Lumayan keren bukan :mrgreen:

Jadi wajar juga ya kalau manusia itu suka banyak bicara :mrgreen:

Ah ini pose yang lain 😛

homunculus.jpg

Dilihat dari manapun tetap saja keren kan :mrgreen:

(maaf kalau sedikit vulgar), kalau menurut banyak dari anda gambar ini tidak sopan, ya akan saya hapus. 😀

Pernah dengar tidak kalau penderita Hepatitis B kronis, besar kemungkinan mudah sekali Patah Hati. :mrgreen:

Hati-hati jika pasangan anda mengatakan “wajah Anda seperti bulan purnama”. Jangan keburu tersanjung karena Anda mengidap Gangguan Hormonal. :mrgreen:

Tahukah Anda kalau Korea terkenal dengan lemparannya yang tidak bisa diterka :mrgreen:

Kalau Anda mau mendapat KontrakTur gratis dimana saja baik di Singapura, Los Angeles, Taj Mahal atau tempat wisata lain sesuka anda, Anda cukup membeli Bensin beserta Geretan. :mrgreen:

Orang Yang Suka Menangis Dengan Meniru Kucing Biasanya Mengidap Kelainan Kromosom :mrgreen:

Tahukah Anda penyakit tertentu dengan gejala gangguan Saraf sering muncul di Malam minggu. Terkenal lho Sindroma Malam Minggu. Jadi hati-hati bermalam minggu :mrgreen:

He he he yang tahu maksudnya langsung saja jawab satu-satu ya 😛

Peringatan : Jangan jadikan tulisan ini sebagai referensi :mrgreen:

Iklan

19 Tanggapan

  1. Ada monster 😆

  2. @almirza
    Bukannya itu wujud asli Mas juga 😀

  3. Haiyah, serem amat =_=”
    *kabur sebelum gambarnya hidup*

  4. @Cynanthia
    Bersyukurlah ternyata wujud itu tidak ditampakkan dalam kehidupan nyata
    😆

  5. Sebuah analogi yang menarik..

  6. Gambarnya mengerikan. 😕
    Entah kenapa ini mengingatkan saya pada game-game action…

  7. @Ayuk
    He he he begitu ya
    Lagi iseng sih 😀

    @Streetpunk
    ha ha ha agak hoax ya 😛

    @Xaliber
    Sedikit sih 😀
    benarkah?saya jarang main game soale

  8. Baik saya tidak akan menjadikan tulisan di atas sebagai referensi….

    Mirip RE atau SIlent Hill?

  9. Asyem… 😮

    Alt + F4

  10. @Tendo Soji
    wah gak tahu saya 😀

    @Rozenesia
    Bisa jawab nggak 😛

  11. sok tau..

  12. huehehe. ternyata pada dasarnya anda itu ganteng rupanya.

    coba jawab deh.
    1. 200 otot satu di anterior dan satu di posterior? matematika saya blom sampe situ, 😀 lagian kalo nggak salah otot manusia itu ada 600an.
    2. Kalo kena hepatitis b kronis bisa berlanjut ke pembengkakan hati, sirosis hati bahkan kanker hati. apa bisa patah ato nggak, saya kurang tahu.
    3. kelebihan kortisol/sindroma cushing.
    4. nggak tau.
    5. burn scar contracture.
    6. cri du chat.
    7. haduh lupa namanya. saturday night apa, gitu. kalo tangan(?) dibiarkan pada posisi tertekan dalam waktu lama bisa mengakibatkan kelumpuhan.

    eh, yang menang dapat hadiah apa? payung cantik? ato pensil + apusan + rautan + buku tulis yang sampulnya bergambar doraemon?

  13. @sibermedik
    sepertinya terlalu mudah buat anda ya

    @rhuseinh
    lumayan, mahasiswa kedokteran juga ya 😀

  14. @secondprince

    sudah bukan mahasiswa kedokteran. sekarang mahasiswa kegooglean. 😛

  15. @rhuseinh
    he he he begitu ya
    sama dong kayak saya 😀

  16. he..he..just kidding..jangan marah ya..kemarin postingan coment salah kirim…

  17. @sibermedik
    wah salah kirim kemana Mas 😀

  18. kreatif !

  19. gak mutu bangettt…terlalu berhalusinasi!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: