Maaf, Maaf, Perhatian Sebelumnya

Berhubung saya akan mencantumkan tulisan yang bagi sebagian orang terkesan asing, membosankan, tidak menarik atau terlalu rumit. Maka dengan ini saya menyatakan bahwa Saya Meminta Maaf Sepenuhnya Kepada Pengunjung Setia Yang Saya Hormati

Saya kali ini akan menampilkan 12 postingan berkategori “Kritik Syiahphobia” yang akan menanggapi 2 tulisan dari salah seorang yang bernama Ja’far(anda bisa lihat langsung tulisannya)
Adapun tulisannya yang akan saya tanggapi adalah

1. Apakah Memang Ada Dalil Tentang Imamah?(Kritik Terhadap Syiah)

2. Siapakah Ahlul Bait Nabi SAW?(Kritik Terhadap Syiah)

Saya sadar bahwa tulisan ini mungkin tidak menarik bagi sebagian orang atau terbatas untuk kalangan tertentu, oleh karena itu seperti yang sebelumnya saya sampaikan di tulisan saya disini, silakan lihat kategori saya yang lain.

Bagi Yang Berminat, silakan dibaca dan ditanggapi dengan baik. Tulisan saya itu dibuat dengan niat yang baik sebagai tanggapan saya terhadap pendapat seseorang yang saya pikir perlu saya tanggapi. Dan perlu ditambahkan tulisan ini dibuat sebagai suatu analisis dan awalnya tidak didasari sebagai suatu pembelaan (walaupun mungkin anda melihat ada unsur pembelaan dalam tulisan saya)

Terimakasih Atas Perhatiannya, Selamat Membaca Bagi Yang Bersedia Membaca

Salam Damai

Tinggalkan komentar