Pengantar Kategori “Kritik Syiahphobia”

Pengantar Kategori “Kritik Syiahphobia”

Jika ada yang bertanya-tanya kenapa saya membuat kategori seperti ini, maka Inilah jawabannya Karena Saya Peduli. Saya bukan tipe orang yang cuek wa acuh tak acuh terhadap apa yang saya lihat dan saya dengar. Memangnya apa yang saya lihat? Ah anda mungkin bisa menebak, saya melihat banyak tulisan-tulisan yang berkesan buruk terhadap Syiah, (menghela napas) sampai-sampai mereka menyebutnya agama Syiah, apa-apaan coba? Konyol wa Naïf betul. Plus bikin gereget trttrttrttrt.
Lalu apa yang saya dengar? Kata-kata yang buruk, pesimis, cemooh, tuduhan, dan kata-kata yang berkesan merendahkan terhadap apapun yang berkaitan dengan Syiah termasuk orang-orang yang mencoba membelanya. Seolah-olah Syiah seperti penyakit menular yang setiap apapun yang terkait dengannya mesti dinyatakan “Hati-hati”. Gawat ini benar-benar gawat dan maaf tidak bisa dibiarkan. Saya berlebihan!! Anda tidak percaya, silahkan berjalan-jalan ke dunia maya Google tulis Syiah enter,…….Jreng keluar semua dan lihat sendiri. Saya tidak berbohong. Gejala seperti Inilah yang saya sebut Syiahphobia.
Kategori ini akan memuat tulisan-tulisan yang terserah anda akan mempersepsikannya bagaimana. Tulisan yang merupakan tanggapan terhadap tulisan-tulisan yang bernuansa Syiahphobia. Kritik dan saran selalu saya terima. Anda ramah saya juga ramah🙂 , Anda takut jangan takut percayalah saya tidak sesat kok . Anda benci, boleh, tinggal tutup blog saya tidak usah dibaca ya kan😦 . Anda tidak tertarik, Gapapa Mas/Mbak lihat kategori yang lain aja, ada kok. Anda menuduh, ooooh tidak bisa saya paling anti dituduh-tuduh, percayalah saya akan balik menuduh dan anda akan lihat saya tidak biasa-biasa saja😀 . Anda kasar saya juga bisa saya mungkin jadi agak sok-sok’an. Begitulah saya, maklum apa adanya.
Yaah cukup sekian pengantarnya lebih dan kurang semuanya untuk saya, terimakasih sudah membaca pengantar ini karena anda perlu membacanya sebelum membaca tulisan dalam kategori ini. Saya tidak sesat jadi ikuti saya ya akan saya tunjukkan jalan yang benar kalau tidak mau terserah, kan yang penting saya. Salam damai.

17 Tanggapan

  1. gaya betul!!!😆
    bahasanya udah mendingan,, sip,, sip,,😀

  2. Wah masa’sih🙂
    thanks thanks
    Gapapa gapapa
    Avatarny napa?

  3. syiahphobia.. islamphobia…
    banyak kali phobia-phobia nih
    *psikolog laku keras ya*😆

  4. @ almascatie
    kalau phobia satu ini saya yang jadi psikolognya
    he he he🙂

  5. Kalau sunniphobia ada?😛

    Ah, pelabelan kelompok lagi. Baguslah, kalau ada yang membela🙂

  6. Syiah itu tidak perlu dibela,,!!
    Syiah itu bukan bagian dari Islam,,
    Syiah itu sudah difatwa sesat,,
    Syiah itu ahli neraka,,

    jadi berhentilah membela Syiah,,

    *ngakak gede gede*😆 😆 😆 😆

    @ Difo
    Sunniphobia?? emang ada??😕
    mau dibuat??

  7. @ Kopral Geddoe
    ah syiahphobia itu istilah saya saja Mas karena ada golongan yang begitu besar propagandanya untuk menjatuhkan syiah
    sunniphobia! maksudnya golongan yang menyebarkan propaganda bahwa sunni itu sesat, kalau dari syiah rasanya tidak ada yang menyebar propaganda yang bilang “sunni itu kafir atau sesat”.Jadi saya belum melihat adanya gejala sunniphobia.

    @ Ayuk
    wah saya jadi takut nih
    ketawanya jangan kayak gitu “mengerikan”🙂

  8. Ada beberapa hal dari syi’ah yang kritik. Tapi saya bukanlah syi’ahpobia, dimana apa-apa dari syi’ah ditolak mentah-mentah.
    Kritik saya thd syi’ah bisa dilihat di komen artikel KEUTAMAAN AHLUL BAIT RASUL.

  9. Ada beberapa hal dari syi’ah yang saya kritik. Tapi saya bukanlah syi’ahpobia, dimana apa-apa dari syi’ah ditolak mentah-mentah.
    Kritik saya thd syi’ah bisa dilihat di komen artikel KEUTAMAAN AHLUL BAIT RASUL.

  10. @ Ja’far
    udah saya lihat
    udah saya baca
    dan udah saya kritik
    untuk detailnya sabar
    doakan saya supaya bisa buat tulisan yang lebih rinci😀

  11. eh om bharma.. beberapa waktu lalu iseng liat-liat.. eh nemu ini:
    http://albayyinat.net/jwb5ta.html

    tolong dibahas dunks..

  12. @ Gura
    oh itu, ntar deh sabar
    terimakasih😀
    boleh asal jangan panggil om

  13. […] Waljamaah dengan Syiah Imamiyah Itsna Asyariyah ?. Untuk memenuhi permintaan saudara Gura dalam tulisan saya yang lalu. Tulisan yang bercetak miring adalah tulisan di situs tersebut. Sebelumnya perlu diingatkan bahwa […]

  14. […] besar, karena yang benar postingan tentang Syiahphobia. Ada bedanya, coba baca tulisan saya Pengantar Kategori Syiahpobhia, anda akan lihat apa yang saya maksud Syiahpobhia. Mari kita perjelas apa itu Syiahphobia. Sejauh […]

  15. […] Kali ini tulisan saya adalah tanggapan terhadap tulisan dari situs http://www.hakekat.com tentang Fadak yang berjudul Apakah Abu Bakar membuat Fatimah Murka?Dan Apakah Fatimah Berhak Mendapat Warisan?. Dalam tulisan tersebut terdapat banyak hal yang patut disayangkan. Situs hakekat.com membuat tulisan tersebut sebagai bantahan terhadap Syiah Rafidhah(begitu situs tersebut menyebutnya). Tentu saja hal ini adalah hak mereka sepenuhnya, tapi yang patut disayangkan itu adalah keinginan Situs tersebut untuk membantah telah membuat begitu banyak kekeliruan yang saya nilai masuk dalam kategori Syiahphobia. […]

  16. […] Waljamaah dengan Syiah Imamiyah Itsna Asyariyah ?. Untuk memenuhi permintaan saudara Gura dalam tulisan saya yang lalu. Tulisan yang bercetak miring adalah tulisan di situs tersebut. Sebelumnya perlu diingatkan bahwa […]

  17. […] Waljamaah dengan Syiah Imamiyah Itsna Asyariyah ?. Untuk memenuhi permintaan saudara Gura dalam tulisan saya yang lalu. Tulisan yang bercetak miring adalah tulisan di situs tersebut. Sebelumnya perlu diingatkan bahwa […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: