Hadis Doa Berbuka Puasa Yang Katanya Shahih?

Hadis Doa Berbuka Puasa Yang Katanya Shahih?

Alhamdulillah, apa kabar semua?. Semoga para pembaca semuanya dalam keadaan sehat. Sebenarnya saya masih ingin hiatus lebih lama tetapi berhubung hutang menumpuk maka alangkah baiknya kalau berangsur-angsur saya selesaikan. Jangan ditanya saya kemana enam bulan ini. Ini juga mau cerita kok, saya bolak balik terdampar di remote area dengan waktu libur yang singkat dan saya memutuskan waktu libur hanya fokus untuk keluarga saja. Ehem yah bisa dibilang itu alasan sok resminya sedangkan alasan sebenarnya karena memang malas kali ya.

Orang yang berhasil menarik saya dari jurang kemalasan adalah salah seorang saudara saya di FB dengan meminta saya membuat tulisan tanggapan atas video seorang da’i yang menyampaikan wejangan tentang doa berbuka puasa. Menurut da’i tersebut doa berbuka puasa “Allahuma laka shumtu” yang masyhur itu tidak shahih sedangkan yang shahih adalah doa berikut Baca lebih lanjut