Rancangan Sok Sempurna

Selamat Ulang Tahun
Selamat Ulang Tahun

Akhirnya, hari yang indah menyebalkan itu datang juga. Hari dimana saya tidak bisa berkonsentrasi untuk membantai dengan sadis buku-buku tak berwarna. hari yang terjadi setahun sekali dimana tak henti-hentinya hp jelek ini berbunyi saat tengah malam. Hari dimana bahkan saya sendiri terkadang tidak terlalu ingat. Yeeaaah hari itu adalah hari lahirnya seorang anak manusia kecil jelek agak autis dengan kepribadian yang katanya skizoid 😈 Gapapa L yang jenius itu agak autis juga kan

Tapi, ada sebuah Tapi yang ternyata menimbulkan banyak Tapi. Tapi kapan sebenarnya hari itu? bukannya kurang peduli tapi memang tidak peduli kok rasanya aneh kalau ada orang yang sama lahir berkali-kali dalam satu tahun. Kenapa ada yang memberi ucapan basa basi itu pada hari ketiga?. Padahal waktu kecil dulu tertulis hari kesembilan?. Kenapa hp sialan itu berbunyi lagi di hari ketujuh?. Padahal di hari kelima sudah ada sms dari nomor-nomor yang tidak teridentifikasi. Sungguh ini benar-benar misteri luar biasa yang sudah tidak bisa dianggap spele :mrgreen: btw ini ngomongin apa sih

Setelah berpikir panjang di tengah kegelapan maka Euini cuma rekayasa

  • Hari Ketiga, seorang anak laki-laki imut berinisial B lahir
  • Hari Kelima, seorang pemuda kecil jelek berinisial U lahir
  • Hari Ketujuh, seorang kutu buku yang rada-rada autis sudah lahir
  • Hari kesembilan, seorang penulis sejati berinisial SP yang agak skizoid lahir

Dengan begini, semuanya menjadi masuk akal. Dunia memang butuh orang seperti ini :mrgreen: Area Girus Narsis menunjukkan peningkatan aktivitas 98%

Walaupun saya tidak suka seperti orang kebanyakan, tetaapi demi menunjukkan niat baik saya untuk sedikit bersosialisasi maka saya putuskan untuk membuat Rancangan untuk satu tahun ke depan. Rancangan yang akan merubah dunia tempat saya hidup 😆 *kenapa saya tertawa ya*

  1. Satu tahun ini My Formularium harus sudah rampung
  2. Satu tahun ini Tulisan ruwet-ruwetan itu harus sudah selesai
  3. Satu tahun ini Harus sudah terbiasa makan pagi
  4. Satu tahun ini Harus tidur pulas minimal satu kali dalam seminggu
  5. Satu tahun ini Harus bisa mencicipi Twister namanya bener gak ya
  6. Satu tahun ini Harus belajar menghitung dengan cepat lagi
  7. Satu tahun ini Harus nonton Harry Potter
  8. Satu tahun ini Harus sudah bisa nikah belum ya? menjaga hubungan
  9. Satu tahun ini Harus bisa Jalan-jalan
  10. Satu tahun ini butterfly effect harus sukses minimal satu
  11. Satu tahun ini istri keduaku harus tambah satu lemari darimana duitnya
  12. Satu tahun ini Harus masih tetap hidup :mrgreen:

Aaaah cukup, bisa gila kalau diteruskan memang sudah cukup gila. Rancangan tahun ini adalah rancangan paling sempurna dalam sejarah hidup manusia. Belum pernah ada rancangan seperti ini sebelumnya. Ditambah lagi pada tahun ini Rancangan sempurna akan diawali dengan dana masuk yang mesti ditagih. Ok sebagai orang dengan riwayat autis yang tidak mengenal rasa malu mari menagih hadiah kelahiran

  • My dear, yah ucapan selamat saja cukup tapi kalau memang memaksa, ya flashdisk model terbaru juga gapapa :mrgreen:
  • Tante Ma yang baik, hmm gak mahal-mahal cuma minta ditraktir besar-besaran doang :mrgreen:
  • Miss L yang suka marahan, hmm ah gak usah yang susah-susah deh cukup berita jadianmu saja itu sudah jadi hadiah istimewa apa-apaan itu
  • Prince sialan, akses tanpa batas ke perpustakaanmu dengan waktu meminjam yang kapan saja dimana saja sampai kapanpun, itu dulu hadiah pembukanya selebihnya nanti saya pikirkan lagi 😆
  • Secondking, Cukup oleh-oleh makanan khas daerahmu itu, setiap jenis minimal satu bungkus jangan ada yang terlewat dan ingat, saya harus yang pertama kali dikasih. 😛
  • Danrad, ho ho ho saya sudah gak pakai jam tangan lagi lho dengan eskpresi mengerikan
  • Ksatria sewot, hmm berhubung ada insiden tidak mengenakkan yup terserah kau sajalah mau memberi apa 😀  jangan lupa selesaikan blog barumu
  • The King, Oooooh kau mengucapkan selamat saja mungkin saya sudah beruntung 😦
  • Mr Black, he he he sama kayak Miss L 😉

Mungkin ada sedikit orang yang akan mengatakan kalau saya tidak tahu malu. Haaaah tidak disangka kalau SP itu Co matre’ gila harta dan materi . Atau wuuih SP kok norak banget ya masa’ hadiah ultah saja ditagih. Bagaimana ya, saat seperti ini momen yang setahun sekali, kan sayang rasanya kalau dilewatkan. Jadi yah dengan terpaksa sok jaim jaga image SP yang berasa sempurna itu ditiadakan untuk sementara ampuuun deh kok bisa ya nulis begini. Seperti yang saya katakan semua ini demi Rancangan hancur sempurna sepanjang masa. :mrgreen:

.

.

Catatan :

  • Sebenarnya saya bisa lebih kejam dari ini :mrgreen:
  • Tapi berhubung hati nurani saya yang penuh welas asih ini tidak mengizinkan maka cukup segini saja 😆
  • Uuups lupa, hadiah bisa ditransfer dengan cara apapun, mau transpor langsung atau pakai paket, mau express atau ekonomis boleh asal tepat pada sasaran 😉
Iklan

22 Tanggapan

  1. slmt mrayakan tanggal lahir, smg dberi kmudahan

  2. He he he benar-benar ga tau malu :mrgreen:
    Ada 3 kemungkinan kenapa SP jadi bertingkah aneh berani malu begini;

    (1) Oknum-oknum di atas jauh-jauh hari sebelumnya udah ngejanjiin mau ngasih hadiah yang disebutin itu. Jadinya ya SP pede gitu. Kita di sini kan ga pernah tau?

    (2) SP udah pasrah n udah tau pasti 100% ga bakalan dapetin hadiah ultah dari oknum-oknum itu. Jadinya ya mendingan di sindir habis-habisan. SP memang ga dapat apa-apa, tapi puas bisa numpahin uneg-uneg, he he he.

    (3) Yang bukan dari yang 2 di atas

    Salam
    Semoga dengan bertambahnya umur, bertambah pula kebijaksanaan

  3. he he he ” Selamat Ultah deh semoga selalu d beri kesehatan ”

    salam,

  4. * My dear, yah ucapan selamat saja cukup tapi kalau memang memaksa, ya flashdisk model terbaru juga gapapa :mrgreen:

    Wahhh..mengharapkan hadiah ultah dari kekasih sekedar ucapan selamat & flashdisk kayaknya cukup bersahaja.

    * Tante Ma yang baik, hmm gak mahal-mahal cuma minta ditraktir besar-besaran doang :mrgreen:

    Minta ditraktir juga biasa, apalagi oleh “Tantenya” sendiri.. 😀

    * Miss L yang suka marahan, hmm ah gak usah yang susah-susah deh cukup berita jadianmu saja itu sudah jadi hadiah istimewa apa-apaan itu

    Coba lihat teman2 betapa lembut hati SP… :P, pd saat ultah saja masih malah mikirin kebahagiaan orang lain

    * Prince sialan, akses tanpa batas ke perpustakaanmu dengan waktu meminjam yang kapan saja dimana saja sampai kapanpun, itu dulu hadiah pembukanya selebihnya nanti saya pikirkan lagi 😆

    wooowww..previlage spt itu blm SP dapatkan dr si “Prince”? Wahh keterlaluan nihh si Prince. Buku kan harus selalu bersanding dg para pemuja buku. Kalau bukan SP, maka siapa lagi yg berhak mendapatkan previlage tsb?

    * Secondking, Cukup oleh-oleh makanan khas daerahmu itu, setiap jenis minimal satu bungkus jangan ada yang terlewat dan ingat, saya harus yang pertama kali dikasih. 😛

    Ahhh..ini sih gak perlu ultah jg SK harus selalu bawa oleh2 dr kampung… :P, mungkin bedanya utk yg ultah yg dikasi duluan.

    * Danrad, ho ho ho saya sudah gak pakai jam tangan lagi lho dengan eskpresi mengerikan

    Wahhh maksudnya apa nih? Jangan kasi jam tangan atau malah minta jam tangan?…:P

    * Ksatria sewot, hmm berhubung ada insiden tidak mengenakkan yup terserah kau sajalah mau memberi apa 😀 jangan lupa selesaikan blog barumu

    Nahh..buat Kstaria sewot, ini kesempatana buat antum untuk membuktikan bhw selama ini yg dikau lakukan kpd SP adalah muncul dari lubuk hati yg dalam dan dikarenakan kecintaan dikau kpd SP.. 😉

    * The King, Oooooh kau mengucapkan selamat saja mungkin saya sudah beruntung 😦

    Memang sih, dapat perhatian dr The King saja sdh membuat kita sumringah koq..

    * Mr Black, he he he sama kayak Miss L 😉

    Oooo…pada mereka2 yg mau jadian oleh SP dikasi gelar Mister & Miss yaaaa??.. 😛

  5. Uuuuuy, jarak satu taun itu belom pantes jadi tante!!!!! 👿
    anw, met ultah Bharma,, Jangan bandel! 😆

    Satu lagi, kalo mau beli flashdisk, sama Ma aja ya,, 😀

  6. Salam @SP

    saya hanya dapat hadiahkan hadiah yang dihadiahkan. Ada di TITIPAN

    wasSalam

  7. oiyyaaa….
    Selamat Ulang Tahun.
    Semoga Allah selalu membimbing dan melindungi SP.

  8. As you breathe your breath, you’ll know
    How time flies by and by days you’ll grow
    Life writes your name page by page
    Till you finally reach this amazing stage
    May Lord bless you with the touch of heaven
    And dispels all you troubles and burdens
    Let all your wishes and dreams come true
    With a little wish HAPPY BIRTHDAY TO YOU

  9. *hanya tertarik lihat kuenya*
    ~ cantik……
    ~ kayaknya rasanya juga enak…..

  10. Ultah? Met ultah. Coba ada cake ultahnya. Aku abisin semuanya.

  11. jangan berharap buat jadi sempurna,, cukup yang terbaik aja 😉

  12. coonk..

    jd inget seseorang conk2 jamaaan duluuu..

    *lirik2 ma..*
    *kedip2 mey*

    sekarang bener2 brubaaah y!!!!

    selaamaat2…..!!!!

    sm0Ga rancangaaan2 ato apalah ituuuu tercapaaiii…

    ya^ tgg traktirannyaaaaa…!!!
    *kedip2*
    hehehehee…

  13. Trus gimana nay ngasih hadiah?
    Rasa2nya keinginan untuk tetap hidup itu hadiah dari nay aja ya…..
    Hihihiiiii

  14. *setelah dipikir-pikir*

    Met hari lahir ya….

    Bahagia selalu ^^

  15. Selamat! Anda telah meraih trefik. :mrgreen:

    Semoga tambah tua.

    Hehehe…

  16. jadi apaan nih hadiahnya???
    ntar exp.lho…
    jangan flash 2 yang laen ya….
    eh…. laptop jg gak kebeli….

  17. selamat ulang tahun,………………masih ingat denganku?…..baru-baru ini aku ketemu teman lama dan denger ceritamu. ……….turut berduka cita, …………………..aku gak bisa bayangin kalau aku ada di posisi itu…….

  18. di posisi seperti apa tuh..?… 😉

  19. Waduh udah telaaat banget nih…
    Selamat tambah umur buat SP, semoga Allah selalu memberikan kesehatan.

    Salam.

  20. hallo
    bagus bahasan di blognya.
    mau sharing, seorang pakar autis mengatakan bahwa autis bisa diterapi dengan diet yang spesial. silahkan kunjungi blog saya bila mau info lebih lanjut.
    http://distributor4lifeindonesia.wordpress.com/2009/03/13/pengobatan-autis-terapi-autis-dan-ciri-ciri-autis/
    terima kasih
    semoga artikel-artikelnya semakin bertambah dan mencerahkan orang-orang

  21. info dan perkongsian,AlQuran- firman Allah : http://www.islamisukinionline.page.tl/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: