Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Bathin

Hmm Ya sampai sejauh ini ternyata perjalanan saya, perjalanan yang walaupun melelahkan selalu menyisakan banyak kenangan dari yang baik dan menyenangkan sampai yang tidak enak. Dalam Perjalanan ini entah berapa banyak jiwa-jiwa yang tersakiti oleh ucapan saya, tulisan atau komentar saya, perbuatan saya, sikap saya, diamnya saya bahkan keberadaan saya. Oleh karena itu Dengan sangat berharap saya mengucapkan

Maafkan Semua Kesalahan Saya

Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Bathin

Ah sekalian cerita juga ya, tulisan ini juga buat Dia yang ada dimana-mana tetapi gak ada lagi di dunia, Ternyata saya bisa bertahan cukup lama di dunia ini. Mungkin saya segera menyusul

Buat Someone yang mengirimkan Ucapannya ketika saya menulis ini

Buat Ayuk yang sekarang lagi sibuk, dan tampaknya berbahagia Mohon Maaf ya atas semua kesalahan yang telah saya lakukan dan akan saya lakukan 😀

Buat My Friend Calon Ayah(afa iya ya ah nggak tahu ding) nan jauh di sana beserta Istrinya, Selamat Idul Fitri

Buat You, yang sedikit menyebalkan. Wah itikaf kemarin menyenangkan ya (kapan-kapan kita diskusi lagi yak)

Buat Semua Teman-teman, yang lagi sibuk liburan, sibuk mengorbankan waktunya demi kesejahteraan orang lain. Selamat Lebaran, sabar dan tetap Istiqamah.

Buat Beberapa Teman yang ngerasa tidak enak dengan saya akhir-akhir ini, maafkan saya. Memang saya yang salah

Buat Mbak Hiruta, ah apa ya terimakasih deh dan Mohon Maaf juga

Buat Almas, he he he boy you sekarang ngetop abis ya, Moga sukses aja dan maafkan mbahmu ini ya 😀

Buat Altair Sang Assassin , ah kita gak terlalu kenal kan, tetapi lumayan berkesan

Buat Pak Ustad Musadiq, wah saya banyak mengambil manfaat dari tulisan anda(maafkan, maafkan)

Buat Siw(sekalianlah buat kalian berdua), cK(kocak abis ni blogger), Mbak Ira(salam palembang, main ke rumah Mbak), Sara(he he namanya bagus), Mas Dana, Rifu(he he teruskan perjuanganmu kontak ya :P), Mas Joe(ni seleb diam-diam juga banyak ilmunya), Bocah(Bachtiar), Geddoe, Mas Sora(lagi hiatus), Kang Ferry, Hana, Mansup( padahal baru kenal udah hiatus), Agus(hati-hati mudik), Ja’far(salam lagi sibuk kayaknya), Tadira(afa kabar kawan?) wah siapa lagi ya, pokoknya siapa saja yang pernah berinteraksi dengan saya, Tolong maafkan saya ya. Mari kita mulai hidup baru

Buat para Abu, Mas Abu Maulid, Abu Aqil, Abu Faza, dan Abu Salafy(ho ho ini sebenarnya agak beda) kalau-kalau saya ada salah kata, komentar atau tulisan saya yang menyinggung, Maafkan, Maafkan.

Nah siapa saja yang tidak tersebut termasuk para blogger tetapi kita saling mengenal atau yang sekedar lewat, maka tolonglah maafkan saya. Mungkin saya lufa, yah memang dari dulu saya ini sulit bergaul. Yang penting maafkan Ok.

Kembali Ke Fitri Dan Meraih Kemenangan

Mari Memulai Hidup Baru

Salam damai

6 Tanggapan

  1. Siapa itu someone?????? :mrgreen:

  2. mohon maaf lahir batin juga :mrgreen:

  3. atas nama Tadira “the Gank” mengucapkan selamat Idul Fitri juga, buat anda.maaf ga keliling waktu lebaran, sampeyan juga ga inisiatif untuk keliling, jadinya saya juga malas keliling kawan kampus.

  4. @ Ayuk
    ada aja 😛

    @ Mas Joe
    sama-sama ya

    @ Aswad
    he he he begitu ya 😀

  5. Meski terlambat, maaf lahir batin juga 😀

  6. @Mbak Ira
    he he he udah pulang dinasnya Mbak

Tinggalkan komentar