Noksius

Noksius

Noksius

20 Tanggapan

  1. Mengambil tempat pertama:mrgreen:

  2. Aku memang gak gtu paham duduk persoalannya, tapi kupikir kau tak serapuh itu brotha🙂
    slama ini kan kau cukup kuat, kenapa sekarang bilang bgni?

    Ayo Bharma, laa takhofu wa laa tahazanu🙂 tetep Semangat ^^

  3. hehehe…

    macam2 bae, tulisan kau to…. ng[po jadi melow mak itu ceritonyo…. ai cacam…

    🙂

  4. @Mbak Ayu
    ah saya memang rapuh😦

    @agus
    ai cacam cuma semacem itulah pot😛

  5. apa dengan menjauhi teman-temanmu, sedihmu akan hilang? gak ngerti deh jalan pikiran orang pinter…………., aku gak maksud ikut campur,…………… cuman kupikir orang-orang seperti kalian sayang sekali kalau akhirnya….. yah bagaimanapun siapalah saya ini………………..kapan-kapan kita makan bareng n ngobrol2, aku belum puas menyedot otakmu, tetep semangat J

  6. kok komenku gak muncul😦

  7. @SP

    Err….metamorfosis diri dalaman ya? Rasanya setiap orang akan mengalami satu saat vakum dalaman yg melaluinya kita mengalami transformasi ke satu tahapan baru…yg dgnnya kita mula memandang segala sesuatu itu dari sudut yg baru…iya kan?

  8. Ada saatnya untuk bicara, itulah gunanya teman

  9. Aku g tau maksudnya. Hanya saja, aku berdoa semoga jadi lebih baik.

  10. Tenggelam sering karena tidak mampu berenang.
    Saran saya maka belajarlah berenang.

    Seperti Apa Diriku yang Sedang Runtuh Ini di Mata Mu?
    Seperti anak nakal yang bandel..😛

    Apa yang Kau Lihat dari Diriku yang Sedang Hancur Ini
    Cinta…!!

    1. Sedih.. 2.Sedih… 3. Sedih …. 4. Sedih…. dst.

    Sedih yang pertama adalah alamiah, sedih yang selanjutnya adalah pilihan.

    Ridha pada Allah, ridha pada diri, ridha pada kebenaran2, ridha pada kebahagian2mu, ridha pada derita2mu, ridha pada sahabat2mu, ridha pada musuh2mu

  11. Mengapa kok begitu tinggi ke AKUan mas
    Semua yang dari Allah adalah Rahmat Nikmatilah
    Semua cobaan dari Allah adalah Rahmat Nikmatilah Rahmatnya. Dengan menikmati kita bersyukur. Kita bersyukur karena bertawakal
    Rasul bersabda kepada umatnya dengan Firman Allah: Hua Rabbu laa ilaha illa Hua, Alaihi tawakaltu wa ilaihi manatab. Wasalam

  12. Aaah pada gak ngerti….😦

  13. Kemana aja mba Hilda?
    Apa kabar?
    Gak ngerti? Gpp, yang penting comment & dukungannya..😛

  14. Ngga ngerti benar apa gerangan yg sedang terjadi😦
    Ngga ngerti juga knapa sedihnya sampai 5X😦
    Pengen ikut merasakannya. Tapi bagaimana?
    Yang bisa diucapkan cuman doa
    Agar kesedihan dan kesukaran segera berlalu
    Dan semoga Allah swt melimpahkan rahmat-Nya selalu

    Salam dari teman dunia maya

  15. Apa arti suatu ungkapan tanpa memerlukan jawaban
    Apa arti suatu keluhan tanpa mencari penyelesaian
    Apa arti suatu penyesalan tanpa belajar dr pengalamam
    Apa arti suatu kekecewaan tanpa mawas diri
    Artinya penderitaan

    Aku…….siapa aku ?
    Aku yang menyebabkan penderitaan
    Aku melihat Realitas tidak sesuai dengan Idialisku
    Imanku adalah idialisku.
    Sedangkan Realitis adalah kedhaliman.
    Aku menderita

    Idialistis melawan Realitis adalah pengorbanan
    Imam Husein syahid di Karbala sebagai korban
    Hak melawan bathil, idialis melawan realitas
    Utsman bin Affan meninggalkan idialis mengambil Realitas
    Iman Ahmad memilih Hijrah dari pada menentang Realitas
    Hijrah tempat dari Basrah ke Yaman (Hadramaut)
    Hijrah pola berpikir dari Mazhab Ahlulbait ke Syafi’i .
    Yang mana akan dipilih?
    Imam Husein atau Utsman b.Affan ataukah Imam Ahmad Al Muhajir.
    Saya sangat setuju dengan pernyataan firstprince tgl31/5
    Mudah2an ada pencerahan bagi mereka yang menderita.
    Salam kenal
    Tinggal memilih untuk menghilangkan penderitaan.

  16. Apa yg kulihat sudah tidak penting lagi. Apa yg dilihatnya? coba sebutkan, barangkali saya bisa membantu. Aneh juga mas SP ini !

  17. Anda berbicara: Aku selalu menatapMu
    saya berbicara: Jangan ditatap tapi digapai
    Anda berbicara: Aku selalu memperhatikanMu
    Saya berbicara: Jangan memperhatikan saja tapi cintai
    Anda berbicara: Mencari segala tentang diriMu
    Saya berbicara: Kalau sudah digapai tidak perlu dicari
    Anda berbicara:Tapi sebaliknya segala tentangMu justru
    menenggalamkan Aku
    Saya berbicara: Karena anda mencari dalam kegelapan
    Anda berbicara: Seperti apa diriku yang sedang runtuh ini
    dimataMu
    Saya berbicara: Anda belum runtuh baru ter ombang
    ambing
    Anda berbicara: Apa yang kau lihat dari diriku yang sedang
    hancur ini
    Saya berbicara : Anda tidak sanggup menerima cobaan
    sehingga anda berputus asa
    Anda berbicara : Kau meninggalkan permata yang cantik
    untuk ku
    Saya bertanya : Anda apakan dengan permata yang cantik
    itu?
    Anda berbicara : Sesuatu yang Kau berikan disaat ke-
    runtuhanku
    Saya bertanya : Kemudian anda campakkan kedalam
    lumpur?
    Anda menjerit : Sedih! 10X
    Saya bertanya : Apakah tidak ada sesuatu yang dinikmati
    dibalik kesedihan anda?
    Anda berbicara : Apa yang kulihat sudah tidak penting lagi
    Saya berbicara : Jangan mencoba berkelit dari kenyataan.
    sebab masih ada kata TAPI.
    Wasalam

  18. gak ngerti maksudnya…
    tp..yang sabar aja ya….

  19. layu sebelum berkembang..?
    tetap memposisikan diri sejujurnya…apa adanya kedirinya..??

  20. @SP

    Selamat telah menjadi pemenangnya. Kemenangan besar yang cukup layak dirayakan dengan makan2..😀

    Yang mengira kemenangan ini sebagai kekalahan, maka sesungguhnya mereka telah terpedaya.. ..

    Wassalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: