Cool dan Tipe L

sakurasyaoran

Namun BagiKu MelupakanMU Butuh

WaktuKu Seumur Hidup

Ada Sepasang Anak Manusia yang sama-sama memendam Rasa. Yang satu Cowok Cool Agak Gak jelas, yang satu Cewek Manis Agak Gimana gituuuu. Dibilang Lambet sih kasihan juga tapi mau gimana lagi, gak ada terminologi yang lebih pas dari itu *sadis mode on*

Ada Sepasang Muda-mudi sama-sama sok jual Mahal, padahal sama-sama Mau 😳 Yang satu Cowok keren agak sok sok-an. Yang satu Cewek Pintar, Baik hati dan Unik dengan (L yang dicetak miring itu). *sadisnya kurangin dikit lah* :mrgreen: Baca lebih lanjut

Iklan